Teh yang terbaik

Teh yang terbaik - Menyambung Tulisan tentang Dim Sum makanan pengantar minum teh di travelvvip.blogspot.com/2012/07/dim-sum-makanan-pengantar-minum-teh.html

Adapun jenis Teh yang terbaik adalah sebagai berikut
1. Pu-erh tea
Pu-erh tea juga disebut Bolay tea dikenal seperti Wine-nya teh, Karena teh jenis ini tidak seperti jenis teh lain yang langsung bisa dikonsumsi melainkan dibutuhkan waktu penyimpanan yang lama untuk mendapatkan citarasa Pu-erh tea terbaik.
Semakin lama disimpan dan semakin tua umur teh Pu-erh akan semakin mahal tentunya. Teh Pu-erh diolah dari jenis teh berdaun lebar yang terdapat didataran Cina

2. Teh hijau
Teh jenis ini langsung dapat diproses setelah dipetik melalui proses Oksidasi, Dijual dalam bentuk lembaran daun teh setelah dikeringkan.

Teh yang terbaik

3. Oolong tea
Dikenal sebagai teh dengan seduhan terbaik karena menggunakan proses setengah Oksidasi, Teh jenis ini memiliki warna yang khas saat belum diseduh yaitu hijau kehitaman.
Teh Oolong terbaik biasanya terasa pahit saat diseduh dan merupakan pasangan terbaik menikmati Dim Sum.

4. Chrisanthemum tea
Atau disebut teh Krisan, Teh ini sama sekali tidak mengandung daun teh karena dibuat dari kuntum bunga Krisan, Memiliki warna kuning cerah memiliki aroma khas bunga Krisan dengan rasa yang manis.

Itulah cara untuk dapat menikmati Dim Sum dengan cara sehat dan beberapa jenis teh yang terbaik

Comments

Popular Posts